Rabu, 14 Maret 2012

Fortuner The King Of SUV

Setelah meramaikan pasar SUV Indonesia sejak tahun 2005, pada tahun 2011 Toyota Fortuner berhasil memimpin penjualan pasar di segmennya dengan gemilang, seperti taglinenya, The World is Mine. Produksi lokal Indonesia yang berstandar kualitas internasional ini telah diekspor ke berbagai Negara di Asia dan Timur Tengah, serta telah teruji ketangguhannya.

Tidak hanya sekedar tagline, Toyota Fortuner membuktikan kelayakannya dengan memimpin pasar di segmennya sepanjang tahun 2011. Menutup angka pencapaian total di akhir tahun 2011, Toyota Fortuner memimpin pasar SUV 4x2 High dengan 28,5% market share atau 12,312 unit. (Leo).

Pencapaian Toyota Fortuner di segmennya telah mengukuhkan ketangguhannya sebagai kendaraan SUV yang berkarakter urban di Jakarta. (Leo).

Disamping telah membuktikan ketangguhannya dengan merebut hati pelanggan melalui angka penjualan, Toyota Fortuner juga telah mendapatkan serangkaian apresiasi penghargaan dari berbagai pihak, seperti ICOTY 2009, Autocar Award 2009, ICOTY 2010, serta JD Power IQS 2010. (Leo).

'


Disamping itu, ketangguhan Toyota Fortuner juga diuji melalui program ekspedisi napak tilas perjalanan Marcopolo melintasi benua Eropa dan Asia. Melalui ajang ini, Toyota Fortuner telah menunjukkan ketangguhannya menempuh lebih dari 27.000 km selama kurun waktu 4 bulan, dalam berbagai medan dan kondisi cuaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar